flas script


Google Mengabaikan Meta Tag Keyword

Google telah resmi mengumumkan telah mengabaikan meta tag keyword. Pernyataan ini dikeluarkan langsung oleh Matt Cuts, seorang enginer dari google.
Dahulu google masih menentukan meta tag yang disisipkan di bagian header suatu web untuk menentukan peringkatnya di hasil penelusuran. Namun karena semakin banyaknya kecurangan dari para webmaster yang menyisipkan keyword (kata kunci) yang tidak berhubungan dengan konten, menyebabkan google enggan untuk menganggapnya kembali.


Apa itu meta tag?

Meta tag adalah suatu informasi yang disisipkan di bagian header suatu halaman web. Meta tag yang dahulu pernah dijadikan faktor penentuan peringkat di hasil penelusuran ada 3 jenis, yakni meta tag title, meta tag description, dan meta tag keyword.

Contoh meta tag title, description, dan keywords

<title>Judul Halaman | 3Brothers Study</title>
<meta name="description" content="contoh beberapa kalimat deskripsi dari suatu halaman web" />
<meta name="keywords" content="keyword 1, keyword 2, keyword 3, dst" />


Dan mulai sekarang, google hanya akan menganggap dua jenis meta tag  untuk menentukan peringkat halaman web di hasil penelusuran, yakni meta tag title, dan meta tag description. Sementara meta tag keyword sudah benar-benar diabaikan.
Kesimpulannya, janganlah terlalu berlebihan dalam menyisipkan keyword (kata kunci) di meta tag, karena hal tersebut sia-sia.

Tentang SEO :

Kembali ke Site Map / Daftar Isi di Blog Ini, Klik Di Sini !

Data Browser Anda
IP


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More