flas script


The Miracle of Giving - Program Investasi Sedekah

Assalamu Alaikum Wr.Wb
Halo, apakabarnya anda hari, mudah-mudahan sehat selalu ya.... Kali ini saya akan berbagi tip sekaligus memperkenalkan sebuah program yang menarik, dimana anda dapat membuktikan bahwa sedekah itu banyak manfaatnya, bukan mengurangi harta kita, namun justru sebaliknya, dengan sedekah maka harta anda akan di lipat gandakan oleh Allah SWT, Aminnn...

Program ini di beri nama oleh penciptanya yaitu  Ustadz Yusuf Mansur (Program Untuk Ummat ) dengan nama " Program Investasi Sedekah (PIS)" . Program ini bertujuan untuk memberikan kesejahteraan kepada umat manusia melalui sedekah. Jika anda mengamalkan program ini dengan jujur dan bersungguh-sungguh, Insya Allah dalam waktu singkat anda akan menjadi orang yang sangat sejahtera. Percaya atau tidak, inilah sebuah kenyataan dan keajaiban sedekah. Tentunya kita semua ingin kaya, ingin sukses, ingin punya mobil dan rumah mewah, ingin punya uang banyak!!! Selama ini, diakhir do’a kita sering memohon dan meminta kepada Allah SWT untuk diberi kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat, maka yang kita lakukan adalah beribadah, berusaha dan berdo’a serta mengeluarkan sedekah.

Program ini bisa dijalankan oleh siapa saja,baik muslim maupun non-muslim. Program Investasi Sedekah ini BUKAN PENIPUAN (KRIMINALITAS) dan BUKAN REKAYASA, karena di dalam program ini tidak ada unsur paksaan, tidak ada unsur hipnotis, tidak ada maksud-maksud tertentu. Semua dilakukan atas dasar kesadaran sendiri dengan ikhlas, ibadah, membantu sesama makhluk ciptaan Allah tanpa melihat status sosial. Silahkan anda analisa atau teliti dari segala aspek, tidak ada masalah di dalamnya, tidak ada titik jenuh (stagnant point), tidak ada satu pihak pun yang mengeruk keuntungan sendiri. Semua berjalan sewajarnya, etis dan sangat realistis. Jadi terserah pada diri anda, mau ikut menjalankan program ini atau tidak, uang yang anda terima dari Program Investasi Sedekah ini HALAL, karena tidak menipu dan tidak merugikan orang lain. program ini murni sedekah yang diberikan dengan ikhlas, bukan money game (permainan uang) dan tidak ada penjualan produk sama sekali.

Program ini di rancang, salah satunya merupakan jalan bagi anda untuk saling membantu dan saya pribadi tidak mengharap imbalan dari anda dalam program ini, nanti Allah yang membalasnya. Ketika anda memutuskan untuk menjalankan Program Investasi Sedekah ini, anda tidak perlu banyak berpikir dan khawatir seandainya orang lain tidak mau ikut menjalankannya. Dan jangan perdulikan dengan orang-orang yang mencibir anda karena anda sendirilah yang menentukan cita-cita anda, jadi kalau anda merasa yakin program ini adalah jalan bagi anda untuk mendapatkan keajaiban dari Allah, lakukan saja (just do it). Selanjutnya kencangkan ibadah anda mulai sekarang, banyak berdo’a dan berserah diri kepada Allah. Tanamkan niat yang lurus Lillahi Ta’ala, memberi sedekah dengan tulus ikhlas pada saudara kita yang membutuhkan bantuan agar sedekah kita memberi berkah pada orang yang menerimanya. Jangan memberi sedekah karena ingin menerima sedekah, tapi niatkan memberi dengan ikhlas karena Allah, karena semua berawal dari Niat, Insya Allah, Tuhan akan melipat gandakan amal kita dan menggantikan harta yang telah kita sumbangkan dengan berlipat ganda.

Pepatah bijak mengatakan

“lebih baik 1 kali melakukan tindakan dari pada 1000 kali berpikir tanpa bertindak”!!! karena berpikir tanpa melakukan tindakan, tidak akan merubah nasib anda.

Dan ingat!!! “Jangan melakukan sesuatu jika tidak ikhlas karena tidak akan bermanfaat bagi orang lain lebih-lebih pada diri kita sendiri”

Selamat menjalankan Program Investasi Sedekah ini !!!
Silahkan download filenya untuk di pelajari dan jalankan dengan JUJUR dan IKHLAS !

Download
( 140kb-pdf )
5 Testimonial ( Kisah Nyata )
Dari Rachman Silalahi, Jakarta Selatan
Terimakasih kepada saudara yang telah mengirimkan program ini kepada saya, meskipun saya sebelumnya takut dan tidak mempercayainya. Hal ini karena saya sama sekali tidak mengenal saudara. Namun saya diyakinkan oleh sahabat saya yang ternyata secara diam-diam mengikuti program ini. Sahabat saya menyakinkan saya “kalo toh penipuan apalah arti uang Rp. 80.000,- dan ditambah biaya fotocopy, amplop dan perangko yang paling habis Rp. 100.000,- tapi bila akan merubah nasib kau”, kata sahabat saya.

Setelah saya mengikuti program ini barulah sahabat saya dengan rendah hati memperlihatkan uangnya yang menurut saya sangat banyak Rp. 450.000.000,- dan dia mengatakan bahwa jumlah ini akan bertambah terus setiap harinya. Sekitar 2,5 bulan kemudian saya setelah mengikutu program ini saya mencoba melihat rekening Bank saya.

Alhamdulillah saat surat ini saya tulis jumlahnya sudah Rp. 375.853.250,- (Rp. 853.250,- adalah saldo awal rekening saya) dan hampir setiap hari meningkat terus. Jadi kepada teman-teman sekalipun tidak saling kenal, jangan ragu untuk ikut, yang penting jujur dan percaya, supaya uang yang akan kita terima ini betul-betul halal dan tidak merugikan orang lain, tetapi membawa keberuntungan dan kesuksesan kepada kita semua.
 _
Dari Bapak Indarjo Kusuma, Cikarang, Jawa Barat
Saya mendapat fotocopy program ini di atas mesin BCA ketika saya mau mengambil uang gaji. Waktu pertama saya baca, saya tidak merasa yakin, sampai beberapa hari saya biarkan fotocopy ini di atas meja, tetapi seringkali mengganggu pikiran saya kemudian akhirnya saya iseng-iseng mencoba mengikuti program ini dengan mentranfer ke empat nomor rekening yang ada masing-masing Rp. 20.000,- kemudian saya tempelkan pada KOLOM BUKTI TRANSFER dan memfotocopynya sekitar 50 rangkap. Lalu sya edarkan program ini kepada saudara dan teman2 saya dan sisanya saya taruh di atas mesin ATM.

Bulan berikutnya saya ke ATM untuk mentransfer cicilan kartu kredit, sepeda motor, telepon, dll. Saya tidak mengecek saldo yang tersisa pada waktu itu. Begitu selesai langsung saya ambil kartu ATM nya. Mendekati akhir bulan, saya sudah tidak ada uang, saya akan mengambil uang di ATM, menurut perkiraan saya saldo saya sekarang sekitar Rp. 120.000,- dan ketika saya mengecek saldo dan sungguh mengejutkan dan hampir tidak percaya, saya lihat saldo saya Rp. 353.550.500,-, seketika badan saya gemetaran, panas dingin seperti kesemutan dan tidak percaya dengan penglihatan saya, yang selam ini uang di ATM saya tidak lebih dari Rp. 5.000.000,- tetapi sekarang ada ratusan juta rupiah.

Sampai saat ini saya selalu terharu dan bersyukur kepada Tuhan, betapa hebatnya KEAJAIBAN SEDEKAH. Saya sekarang dapat membeli rumah type 70 real estate, dan tidak lagi mengontrak rumah di gang sempit dibilangan Sukaresmi Cikarang. Jadi kepada anda yang masih ragu, jangan pikirkan, ikuti langkah saya toh hanya Rp. 80.000,-. Kuncinya lakukan dengan jujur dan dan percaya walaupun kita tidak mengenal mereka. Terima kasih kepada orang yang telah mengenalkan program ini kepada saya, semoga Tuhan membalas kebaikan anda.
 _
Dari Tan Hui Khong, Pemangkal, Kalimantan Barat 
Saya berterimakasih kepada kakak ipar saya yang berada di Pamedangan, Jakarta Utara. Sewaktu saya ke Jakarta saat Bengceng (semboyan leluhur), saya diberi tahu program perencana keuangan ini. Semula saya sangat ragu sekali., dan menurut saya kurang masuk logika, apalagi masalah perbankan di daerah kami tinggal sangat terbatas.

Tetapi faktor kemiskinan dan bosan hidup susah selama bertahun-tahun, ditambah keyakinan dari ipar, saya dan istri saya nekat menjual cincin kami satu-satunya untuk mengikuti program ini. Dan biarlah jika program ini bohong, kami anggap aja nasib sial. Kemudian saya mentranfer ke 4 nama dalam progam ini masing2 Rp.20.000,- dan memperbanyak brosur ini sekitar 300 bundel.

Saya sebarkan dari kota Pontianak sampai Sambas. Selang 1 bulan kemudian saya nyaris tak percaya saat mengecek ATM saya terlihat saldo sebesar Rp. 315.365.000,- istri saya langsung pingsan tidak sadarkan diri setelah saya beritahu. Kami sekeluarga langsung menjadi buah bibir di kota kami dan menyebut kami orang kaya baru. Saya sudah dapat membeli 1 unit ruko, 1 unit mobil dan 2 sepeda motor. Kepada saudara2 yang masih ragu, ayo coba program ini. Ini tidak bohong. Terimakasih sekali lagi kepada Tuhan yang telah memberi rizki besar ini melalui perantara program investasi ini.
 _
Dari Hj. Sumardiah, Sumatra Utara.
Saya janda 6 orang anak yang ditinggal mati suami pada saat mencari ikan di sekitar pulau Sabang, Aceh. Suami saya seorang juragan kapal ikan. Naas pada saat tsunami di Aceh, beliau menjadi korban. Dengan sisa harta yang ditinggalkan, saya menghidupi anak2. Saya tidak dapat meneruskan usaha suami, karena saya tidak berpengalaman dan sikap masa bodoh yang tidak pernah membantu suami semasa hidup. Sehingga saya mengalami kesulitan serta ditipu oleh saingan bisnis.

Akhirnya setelah enam bulan sejak suami saya meninggal, keadaan berubah drastis. Dari keluarga berada menjadi keluarga miskin, usaha bangkrut total, rumah disita bank, dll. Saya nyaris gila dan berulang kali mencoba bunuh diri. Anak2 tidak sekolah lagi dan semua saudara menjauh dari kami. Sampai akhirnya saya bertemu seorang bapak2 yang tidak saya kenal memberikan fotocopy program investasi ini. Bapak itu hanya menganjurkan mencoba dan jangan ragu untuk merubah nasibsaya.

Dengan sangat terpaksa saya meminjam uang kepada rentenir dan mulailah saya membuka rekening BCA dan mentranfer 4 nama sesuai petunjuk masing2 Rp.20.000,-. Sekitar 2 minggu kemudian saya mengecek ATM saya ditemani anak sulung sya dan melihat saldo Rp. 8.900.000,-. Saya menangis sejadi-jadinya. Uang segitu sangat besar untuk saya pada waktu itu. 2 minggu kemudian lagi saya mengecek ke ATM. Subhanallah... saldo saya sekarang Rp. 283.540.000,-. Saya menyarankan dan menghimbau bagi saudara2 seiman, jangan ragu2 untuk mengikuti program ini, karena bisnis ini halal dan tidak menipu orang.
 _
Dari Edward Tanasolo, Mahasiswa Universitas Pattimura Ambon, Maluku
Secara logika mahasiswa saat membaca brosur ini, saya sangat tidak yakin dan secara akal sehat mengatakan tidak masuk logika dan jelas2 ini penipuan, bohong besar. Saya buang brosur ini. Selang beberapa minggu, saya mendapatkan brosur ini lagi di angkot jurusan Batu Merah. Akhirnya saya penasaran dan mencoba karena tuntutan uang kuliah, pas sekali saya telah memiliki ATM, segera saya edarkan keteman2.

Satu bulan kemudian saya cek saldo ATM saya, saya pesimis karena hanya mendapat Rp. 680.000,-, harapan jutaan rupiah jauh dari angan2. Saya merenung dan membaca brosur ini lagi, disana dikatakan harus sabar dan terus menyebarkan. Kemudian saya fotocopy kembali dan membagikan ke semua orang. Setelah satu bulan kemudia, Puji Tuhan, saldo saya Rp. 72.000.000,-. Hebat luar biasa. Saya perlihatkan buku tabungan saya ke rekan2 kuliah, mereka sekarang baru percaya dan berebut untuk ikut program investasi ini. Kepada rekan2 jangan ragu mencoba, ini peluang luar biasa. God Bless untuk anda, Tuhan memberkati saudara.
_

7 Langkah yang anda perlukan untuk mengikuti program investasi sedekah ini.

Tips 1 Atau Langkah Pertama 
Harus memiliki rekening tabungan dan kartu ATMbank apa saja,jika anda belum punya segeralah membuka tabungan bank dan kartu ATMnya. Transfer dengan ATM adalah syarat dalam bergabung di program ini.
Tips 2 Atau Langkah kedua 
Setelah anda membuka tabungan, sehari kemudian anda sudah dapat bertransaksi menggunakan ATM, kemudian transferkan uang ke4 (empat) nomor rekening yang tertulis di halaman KOLOM INVESTOR BARU, masing-masing Rp.20.000,- sehingga total seluruhnya berjumlah Rp.80.000,- lalu simpan 4lembar slip bukti transfernya.
Tips 3 Atau Langkah ketiga
Perhatikan, anda sudah di sediakan satu halaman kosong (di lembaran terakhir), KOLOM BUKTI TRANSFER dan KOLOM INVESTOR BARU.
Tips 4 Atau Langkah keempat
Ambil satu halaman kosong yang kami sediakan.
Pada KOLOM BUKTI TRANSFER rekatkan slip/bukti transfer anda dengan urutan sebagai berikut:
  • Rekatkan bukti transfer peserta IV di kiri atas (Sangat Sejahtera) 
  • Rekatkan bukti transfer peserta III di kanan atas (Sejahtera) 
  • Rekatkan bukti transfer peserta II di kiri bawah (Cukup Sejahtera) 
  • Rekatkan bukti transfer peserta I di kanan bawah (Pra Sejahtera). 
Pada KOLOM INVESTOR BARU kosong:
  • Keluarkan peserta IV (Sangat Sejahtera) dari kolom. 
  • Tulis dan pindahkan data peserta III Kolom bukti transfer menjadi peserta IV. 
  • Tulis dan pindahkan data peserta II Kolom bukti transfer menjadi peserta III. 
  • Tulis dan pindahkan data peserta I Kolom bukti transfer menjadi peserta II. 
  • Tulis nama dan rekening anda menjadi peserta I (anggota baru). Gunakan huruf balok (huruf besar) dan pastikan tulisan anda mudah di baca dengan jelas.
Sabar dan jangan sekali-kali menipu dengan meletakkan nama anda pada urutan yang tidak sesuai dengan hak anda. Ingatlah, peserta lain akan mengetahui segala kecurangan. Dengan berlaku jujur semoga Allah SWT memberi kelapangan rezeki dan memuluskan cita-cita anda, Amin...

Tips 5 Atau Langkah kelima
Sekarang anda sudah memiliki selebaran baru yang terdiri dari:
  • Halaman sampul. 
  • Kisah nyata/kesaksian/Testimonial. 
  • Penjelasan Program. 
  • 1 lembar halaman KOLOM BUKTI TRANSFER & KOLOM INVESTOR BARU (yang sudah terisi data anda sebagai peserta 1). 
  • 1 lembar halaman KOLOM BUKTI TRANSFER & KOLOM INVESTOR BARU (yang belum terisi data dan akan di isi oleh peserta berikutnya). 
  • Kemudian semuanya di satukan (di steples), lalu di FotoCopy seperti selebaran yang anda terima saat ini minimal 100 set (semakin banyak anda FotoCopy, insya Allah semakin besar total uang yang akan anda terima).
Tips 6 Atau Langkah keenam. 
Sebarkan FotoCopy selebaran tersebut kepada minimal 100 orang dimana saja di seluruh Indonesia, paling lambat dalam 1 minggu harus sudah tersebar semuanya, anda bisa berikan kepada saudara, sanak family, teman, kenalan, dan semua orang yang anda inginkan hidupnya bahagia.

Tips 7 Atau Langkah ketujuh. 
Bisa juga FotoCopy selebaran ini anda kirimkan via pos, fax, atau di letakkan di tempat-tempat umum seperti ATM, mall/Shoping Center, cafe, internet, sekolah, masjid, kantor anda sendiri, rumah sakit, terminal, angkutan umum, perumahan, tempat wisata dll.

     Tugas anda selesai sampai disini dalam program investasi ini. Kerjakan pekerjaan rutin anda sehari-hari sebelumnya seperti biasa, misalnya sebagai pegawai negeri / swasta, mahasiswa, manager, direktur, dokter, wiraniaga, peneliti, aktifis LSM, parpol, anggota TNI/polisi dll. Empat minggu kemudian cobalah cek saldo anda di ATM, insya Allah akan bertambah terus. Amin...
SELAMAT MENCOBA program yang satu ini !!!

Kembali ke Site Map / Daftar Isi di Blog Ini, Klik Di Sini !


36 komentar:

Ingin selesaikan kuliah sambil berusaha jujur klik the miracle of giving net http://alphayankee.netne.net , atau dapatkan komisi langsung http://giving.100webspace.net dan jula-jula online pribadi atau satu kantor atau satu arisan sekampung http://1k.100webspace.net

OK! Thanks atas info dan kunjungannya sob...!!!

Sya ingin mencoba gimana cranya

PENGEN CEPAT NGERTI ???
cuma 7 lembar di http://www.dajobloxue.blogspot.com
lebih simple, lebih singkat, lebih mudah dipahami, lebih hemat biaya fotocopy
buruan di download yaa.. Terimakasih

cuma 7 lembar di http://www.dajobloxue.blogspot.com
lebih simple, lebih singkat, lebih mudah dipahami, lebih hemat biaya fotocopy
buruan di download yaa.. Terimakasih

assalamu'alaikum.. bgaimana sya bisa mndapatkan satu bundel kertas the miracle of giving.. sya harus ngambil dmna.. trimakasih.. wassalamu'alikum.. walet_ibun@yahoo.com

MAR DIANTO @ Silahkan di baca ulang atau downloads filenya di atas...


dava-koaci @ Untuk mendptkan filenya, anda bisa downloads pada link download di atas...


Salam Blogger...!!!

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Betul bang ajuz berlian, semoga program ini membuka pintu rezeki baru bagi yg mau menjalankannya, Salam balik bang ajuz...

salam sejahtera.. aku beberapa bulan lalu dapat 2 bundel 1 pke atm BCA n 1 lg pke atm BRI... aku sih sempet yakin n kadang juga urung niat ikut ini.. tapi bbrp bulan bundelan itu aku simpan d dlm tas kerja saya.. hampir stiap malam aku slalu kepikiran ttg program ini.. karena tuntutan ekonomi aku harus membiayai istri n ank2 ku.. dan aku juga ingin ikut program ini yg penting niat buat bahagiain oranglain.. doakan saya semoga sukses kawan....dari farid di bandung

Assalamualaikum ...
Sy sgat berminat tp gmn cra mendapatkan selembaranx??sy dpt info dr temen tp sy disuruh bayar 300rb tp dsn cm 80rb ,mohon bantuanx ..trimakasih

Mohon bantuanx yah ..sy mau ikutan tp bner" bingung dg tmen sy yg mints 300rb pdahal dsn cm 80rb sj,

Inti dari sedekah ini adalah untuk lebih yakin kepada Alloh yg memberi rizqi dan lebih meningkatkn amalan kita. Kalau ada yg butuh brosur smskan nama-alamat lengkap-kode pos ke : 081809546466

Butuh brosur smskan nama, alamat, kode pos, ke : 081809546466

Kalau brosurnya udah dapat . Niat yg baik...... sangat sejahtera) asep yusup, no rek : BRI : 4113-01-005520-53-1 .. . (sejahtera) aolia rahman, no rek BRI : 4113-01-009358-53-8 (cukup sejahtera) armilah no rek BRI : 7236-01-004594-53-4. (Pra sejahtera) Johan gunawan no rek BRI : 4117-01-010921-53-2 .. bersedekah Rp. 20000,- ke rek diatas selanjutnya kencengan ibadahnya dan setelah berhasil santuni orang2 disekitar kita..... bismillah selamat beribadah dg bersedekah

Niezha icha @ download dulu file pdfnya lalu di pelajari, setelah mengerti baru ambil keputusan, agar tdk tersesat di tengah jalan nantinya, usaha seperti apa sih bisnis seperti ini? githu,ok... silahkan di download dulu filenya ya...!!!

butuh brosur krm alamat lengkap anda sy akan krm brosur ketmpat anda (GRTIS)

sms ke 085344496888

KLU PENGEN Brosur krm alamat lengkap anda sy akan krm gratis buat anda sms 085344496888

Saya jg teleh mengikuti progam ini dan Alhamdulillah berhasil..
Bagi yg mau ikut bisa hub saya di no 085814981374 kirim nama dan alamar lengkap nanti saya kirim brosurnya GRATIS

asalammualaikum, ada juga yg persi online nya lebih mudah link www.keajaiban-sedekah.com/?id=oleds

bagi yang ingin brosurnya, silahkan kirimkan alamat email anda ke sini muhammadhusein294@gmail.com ... nanti akan saya kirim brosurnya dalam format word dan pdf ... atau bisa juga download file nya disini husein294.blogspot.com ..

trimakasih

nanang taryana @ Thanks atas kunjungan dan infonya gan...

hubungin saya 085 22 333 8613

Bagi yang berminat dan bergabung dalam program The MIRACLE Of GIVING, silahkan kirim via email, NUGROHOADI07@YAHOO.COM. nanti saya kirimkan brosur secepatnya.....

silahkan hubungi 087809964492... nanti saya kirimkan via email....

YANG INGIN BROSUR + TATA CARANYA BISA KIRIMKAN ALAMAT EMAIL ANDA KE SINI :
muhammadhusein294@gmail.com

ATAU BISA LANGSUNG DOWNLOAD BROSURNYA DISINI :
http://muhammadhusein294.blogspot.co.id/2015/09/download-brosur-program-investasi.html

bisa ngk kirimin brosurnya yg asli di kertas.trima kasih

mau tanya dlu ini untuk program ini sampai sekarang msih berjalan ngk ya..? mohon di bantu.terima kasih..

Amad Jaini @ Sampai kapanpun program ini tetap berjln karna andalah leadernya gan... Filenya bs di ambil di link download pd postingan ini...

Mau brosur yang Sdah sya edit dan mudah di kerjakan hub: 081354808574,mri sukses bersama sama.

Silakan download brosur THE MIRACLE OF GIVING di link ini , komentar pada 12 september diatas perlu ditambah dengan link ini i https://app.box.com/s/v3gkit5xklk7eozbb2f7rk03f215mu9l

Bagi saudara- saudara sekalian yang berminat untuk bisa mengikuti program The Miracle Of Giving, silahkan hubungi email saya di Nugrohoadi07@yahoo.com atau hubungi 087809964492. nanti saya kirimkan brosurnya via email dan dapat dipelajari di rumah bagaimana cara untuk menjalankannya. terimakasih….

Bagi saudara- saudara sekalian yang berminat untuk bisa mengikuti program The Miracle Of Giving, silahkan hubungi email saya di Nugrohoadi07@yahoo.com atau hubungi 087809964492. nanti saya kirimkan brosurnya via email dan dapat dipelajari di rumah bagaimana cara untuk menjalankannya. terimakasih….

Bagi saudara- saudara sekalian yang berminat untuk bisa mengikuti program The Miracle Of Giving, silahkan hubungi email saya di Nugrohoadi07@yahoo.com atau hubungi 087809964492. nanti saya kirimkan brosurnya via email dan dapat dipelajari di rumah bagaimana cara untuk menjalankannya. terimakasih….

Bagi saudara- saudara sekalian yang berminat untuk bisa mengikuti program The Miracle Of Giving, silahkan hubungi email saya di Nugrohoadi07@yahoo.com atau hubungi 087809964492. nanti saya kirimkan brosurnya via email dan dapat dipelajari di rumah bagaimana cara untuk menjalankannya. terimakasih….

FBS Indonesia Broker Terbaik – Dapatkan Banyak Kelebihan Trading Bersama FBS,bergabung sekarang juga dengan kami trading forex fbsindonesia.co.id
-----------------
Kelebihan Broker Forex FBS
1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPOSIT ANDA
2. SPREAD DIMULAI DARI 0 Dan
3. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonesia dan banyak lagi yang lainya

Buka akun anda di fbsindonesia.co.id
-----------------
Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :

Tlp : 085364558922
BBM : FBSID007

Diberdayakan oleh Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More