flas script


5 Alasan Untuk Melakukan Bisnis Di Internet

LIMA ALASAN Untuk BELAJAR BISNIS INTERNET & Melihat PELUANG BISNIS INTERNET dari sekarang :
  1. Tidak ada 'krisis global' di dunia Internet Marketing. Yang terjadi adalah kebalikan! Peluang usaha semakin banyak, dan bertambah setiap hari! 
  2. Semakin hari pengguna Internet semakin banyak. Ini berarti "pasar" di Internet semakin hari semakin tidak terbatas! 
  3. Internet Marketing atau bisnis online cukup dijalankan di rumah saja! Tidak kena macet, apalagi hujan-hujanan!
  4. Saat Anda paham betul dan menguasai ilmu Bisnis Online, Anda bisa jualan APA SAJA, dan KE MANA SAJA, semau Anda... sesuka hati! 
  5. Di jaman sekarang, dan apalagi tahun-tahun mendatang, orang yang mampu menyatukan ILMU dengan TEKNOLOGI adalah mereka yang akan tampil sebagai pemenang. Mereka akan semakin maju dan semakin berkembang! 
Hal tersebut di atas sesuai dengan pernyataan dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) secara resmi telah menyatakan bahwa pengguna internet di Indonesia tidak hanya berjumlah 63 juta orang. Pernyataan dari APJII tersebut juga didukung oleh pernyataan Sri Handayani, Praktisi Internet dari PT Internetindo Ata Centra (IDC) dan ini merupakan peluang untuk ladang bisnis On Line yang sangat bagus.

"Bila ditanya, seorang tukang sayur atau pembantu pasti tidak akan bilang bahwa dia merupakan pengguna Internet. Padahal kalau update status di Facebook bisa setiap jam. Ini juga pengguna Internet, yang tak tercatat oleh data yang selama ini ada," tuturnya Sri Handayani.

Menurut dia, bila dilakukan survei dan perhitungan yang lebih detail, pengguna Internet di Indonesia sebenarnya sangat luar biasa, bahkan bisa mencapai dua kali lipat atau lebih.
Sri Handayani yang akrab dipanggil Aie itu mengungkapkan adanya data yang lebih teliti dan detail diperlukan untuk membangun kebanggaan dan kepercayaan diri bangsa Indonesia sebagai salah satu negara yang memiliki pengguna Internet terbesar di dunia.

Selain itu, berdasarkan data Telkomsel, pengguna Internet dari kalangan pengguna data operator itu saja sudah mencapai 50 juta pelanggan, belum jumlah pengguna operator lainnya.
Johar Alam, pemilik IDC (Internetindo Data Centra Indonesia), juga menuturkan dengan hanya penetrasi 22 persen saja, Indonesia sudah mencatat prestasi luar biasa di bidang Internet.

"Selain sebagai negara dengan pengguna Facebook dan Twitter ke empat terbesar di dunia, Indonesia juga memiliki trafik bandwidth lokal yang luar biasa, yaitu mencapai 64 GB akhir tahun lalu, atau naik lebih dari 2 juta persen dibandingkan 12 tahun yang lalu," imbuh Johar.

Dari laporan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) dan pernyataan dari beberapa praktisi internet di atas, bukan tidak mungkin jika pengguna internet di Indonesia sekarang sudah mencapai atau melebihi angka 120 juta orang.

Diberdayakan oleh Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More