flas script


Rahasia Menjadi Pengusaha Sukses Mulai Dari Nol

Halo sobat blogger, apa kabarnya?  Dah lama ni tidak membuat postingan baru, kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang sedikit pengalaman bisnis dr orang" yg telah sukses tanpa modal awal yg berupa uang yg patut utk di renungkan, di hayati, di mengerti lalu di jalankan.

Cerita ini sgt masuk akal yg berawal dr pertemuan saya dgn teman lamaku yg dah lama tdk ketemu,  anggap saja namanya ARFI ULUM.

Setelah bercerita lama dgn dia, sayapun   "sebenarnya apa sih yg membuat usaha sampean sukses seperti ini?"  Diapun mengatakan "intinya tergantung dari diri masing" individunya, dulu orang tuaku berpesan kpdku, jika kau ingin menjadi kiayi maka bergaulah dgn para kiayi, jika kau ingin kaya, maka bergaulah dgn orang kaya, niscaya kamu akan tahu cara" mereka dlm menjalani hidupnya."

Dgn bahasa tsb di atas, tentu saja masih mentah di otak saya, karena baru pertama kali kudengar kalimat yg spt itu, lalu sayapun melanjutkan pertanyaan berikutnya, "contohnya seperti apa, jika aku ingin sukses dlm dunia usaha sedangkan aku tdk punya modal uang sama sekali?"

Diapun menjawab dgn mudahnya, jawabnya: "PENGABDIAN di bidang usaha yang sampean minati itu, misalnya jualan sembakau keliling menggunakan mobil, keuntungan yg sampean dptkan ada 3:
1. Sampean di gaji & di kasih makan, anggap 1 juta/bln gajinya
2. Sampean jadi byk koneksi dgn para pelanggan, karena sampean keliling
3. Sampean jadi tahu dr mana barang" yg sampean jual tsb berasal & bgmn cara mendapatkannya, terlebih lg sekarang dah zamanx internet, lbh mudah utk mendptkan barang yg penting ada uangx.

Sayapun melanjutkan pertanyaan berikutnya" Lalu setelah saya tahu semua caranya, kapan saya bisa buka usaha sendiri di bidang tsb?

ARFI ULUM hanya tersenyum, lalu menjawabnya "Setelah sampean tahu cara"nya mulai dr mendptkan barang, menjual hingga mendptkan barang lg tentunya sampean udah tahu berapa besar modal awal yg di butuhkan untuk belanja dan sewa mobil/motor perharinya utk jualan keliling seperti biasanya, misalnya sampean butuh modal 20juta, maka sampean cukup MENGABDI 2tahun di tempat sampean bekerja, jika bos tempat anda bekerja pinter, maka dia justru akan membantu & mendukung usaha sampean yg penting selama sampean kerja di bos anda tsb tdk pernah meninggalkan catatan buruk , karena dr situ jugalah awal sukses usahaku ini frienddd..."

Wah... dari situlah pikiranku mulai tergugah untuk mencobanya, bagaimana dgn teman" blogger, apakah ada yg mau mencobanya? Atau ada yg mau menambahkan saran buat sharing bersama? Di tunggu komentnya....

SEMOGA BERMANFAAT, Salam Blogger....!!!


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More