flas script


Bagaimana Membuat Postingan yang Disukai Pembaca dan Dicintai Google

Dalam posting kali ini saya akan coba bagikan tentang postingan yang di sukai para pembaca dan di cintai oleh google. 
Di bawah ini adalah 2 tips praktisnya yang mudah-mudahan bermanfaat bagi Anda.

1. Menulislah untuk pembaca

Dalam menulis sertakan kata kuncinya,biasanya hal ini yang terjadi untuk mengejar SEO Mengapa ada pembombardiran kata kunci di paragraf pertama? Ini karena adanya saran yang menyebutkan bahwa penyisipan kata kunci di 100 kata pertama akan berpengaruh baik terhadap posisi postingan di mesin pencari.
Saran ini ada benarnya. Sejumlah postingan yang saya buat dengan mengikuti saran ini berhasil menempati 10 besar di Google untuk kata kunci yang dibidik. Hal yang sama mungkin juga pernah Anda alami.
Namun, kelemahan postingan ini adalah mengabaikan kenyamanan pembaca.Selain itu, pembaca yang memahami SEO akan sangat mudah mengidentifikasi adanya pengulangan kata kunci sehingga besar kemungkinan ia tidak menyukai postingan seperti itu.
Menurut saya, solusi tepat untuk mengatasi masalah ini adalah:
  • Menulislah untuk pembaca (writing for people first). Menulislah secara natural dan memberikan manfaat bagi pembaca tanpa harus membombardir kata kunci. Hal ini selaras dengan pernyataan Google berikut:
Our general advice is: Always focus on the users and not on search engines when developing your optimization strategy. Ask yourself what creates value for your users. Investing in the quality of your content and thereby earning natural backlinks benefits both the users and drives more qualified traffic to your site. Keep in mind that nowadays search engines reward sweat-of-the-brow work on content that bait natural links given by choice.
  • Buat postingan yang terstruktur baik sehingga pembaca nyaman. Bagi Anda yang ingin tahu tipsnya, silahkan simak 11 Tips Agar Postingan Mudah Dibaca pada menu di bawah postingan ini.

2. Gunakan Plugin All in One SEO Pack

Setelah menulis postingan yang tujuan pertamanya untuk pembaca, saatnya “mempercantik postingan tersebut agar dicintai Google. Bagi Anda yang menggunakan wordpress.org, Anda bisa menggunakan plugin All in One SEO Pack.
Dengan menggunakan plugin ini, Anda bisa menambahkan deskripsi sebanyak 160 karakter, kata kunci, dan judul yang mengandung kata kunci. Asyiknya, walaupun diulang-ulang, kata kunci ini tidak akan muncul di postingan (tidak mengganggu pembaca) dan tentunya dibaca Google. Nah sekarang apa yang sudah anda lakukan sejauh ini,silahkan sharing di kolom komentar di bawah!

Tips Ngeblog :

Kembali ke Site Map / Daftar Isi di Blog Ini, Klik Di Sini !


Data Browser Anda

IP


4 komentar:

bagaimana caranya buat plugin itu yach? supaya ada kata kunci di setiap postingan?
kasih tau langkah2 atau link nya dong..makasih.. ^^

Memang benar artikel itu dibuat untuk pengunjung, tetapi jangan melupakan optimasi SEO juga supaya blognya Ramai :D. mampir ya gan :D

Smart of Technology

Favo Perdana@ Thanks gan atas infonya,coba cek di sini, mungkin ada yang perlu di perbaiki ya...

Tentang Seo

YULYANTI_TK_PCR@ Ok, ni linknya yang di minta,semoga bermanfaat dan jangan bosen2 aja berkunjung ke sini...
cara membuat judul posting menjadi title

Diberdayakan oleh Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More